Searching...

Membuat Dada Makin Tebal

Rancang kembali dan sempurnakan bentuk tubuh Anda dengan program ini! Butuh lebih dari sekedar bench press untuk membentuk dada yang tebal. Latihan pembentukan dada terbaik harus mengambil peluang dari kemampuan otot pectoral yang serba bisa dengan mempekerjakannya bersama kelompok otot yang terhubung lainnya, menggunakan berbagai sudut dan beragam jangkauan repetisi.

Sebagai hasil ekstra dari latihan ini, Anda bisa mendapatkan tambahan massa otot di punggung, bahu, dan lengan dalam proses pembentukan otot dada yang lebih tebal, ketimbang hasil yang Anda dapatkan selama ini melalui program latihan yang membosankan –bench press, bench press, dan bench press lagi.








 2B SINGLE-ARM DUMBBELL ROW
Petunjuk latihan! Aplikasikan program latihan ini dua kali kali dalam seminggu, istirahat sedikitnya 2-3 hari di antara masing-masing sesi latihan. Lakukan gerakan latihan yang memiliki nomor sama secara bergantian hingga Anda menuntaskan seluruh set untuk pasangan gerakan latihan tersebut. Jadi, Anda akan melakukan satu set gerakan 1A, istirahat 45 detik, dan melanjutkan dengan satu set gerakan 1B, istirahat lagi 45 detik. Ulangi rangkaiannya hingga Anda menuntaskan seluruh set, dan kemudian beristirahat selama dua menit sebelum berpindah ke pasangan gerakan latihan berikutnya. Oh ya, Anda bisa melatih tubuh bawah di hari yang terpisah.Genggam dumbbell di tangan kanan, tekuk pinggul dan lutut, kemudian rendahkan torso hingga posisinya nyaris sejajar dengan lantai. Dumbbell digenggam di tangan yang menggantung lurus di bawah bahu. Tarik beban menuju sisi luar torso Anda dan jaga siku agar tetap merapat ke tubuh Anda, Lakukan satu set dengan 15 repetisi untuk masaing-masing lengan, dilanjutkan dua set dengan 10 repetisi dengan masing-masing lengan. Secara bertahap lakukan peningkatan beban yang diangkat. Segera setelah 10 repetisi dari set terakhir, kurangi beban hingga 20 persen dan angkat dengan repetisi sebanyak mungkin yang Anda mampu.

Keterangan Gambar: Jaga agar torso tak bergerak saat Anda mengangkat beban.
 
Back to top!